'Made In Indonesia' Nmax Tersebar Di 45 Negara Di 5 Benua

Add caption

Nmax - Skutik bertubuh bongsor dan gagah Yamaha Nmax tidak hanya mennjadi primadona yang laris di Indonesia. Sampai saat ini, ternyata PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sudah mengekspor 200.000 ribu unit Nmax ke 45 negara di 5 benua di dunia.


Nmax warna Abu-Abu
Vice President Director YIMM Dyonisius Beti memaparkan bahwa, warga Indonesia jangan kaget dan tidak perlu heran ketika melihat Nmax berada di Jepang, Amerika, Australia,philipina hingga mencapai 45 negara lainnya, eksportir Yamaha Indonesia seluruhnya tertera bahwa motor 'Made in Indonesia'.

"Kita Indonesia bangga dengan pencapaian 1,5 juta unit motor Yamaha yang sudah diekspor sampai 45 negara di 5 benua. Jadi jangan kaget lagi ketika sedang main atau jalan-jalan ke Eropa, Amerika, Australia, Jepang, dan negara lainnya melihat Nmax dan ada tulisan Made in Indonesia," katanya di Pabrik Global YIMM, Pulo Gadung, Jakarta,  hari Senin (3/12/2018).

 Situs Taruhan Terlengkap dan Tercepat Di Asia


Nmax warna biru
Dikatakan, Nmax sendiri juga sudah menjadi pelopor motor Yamaha dengan jumlah volume tertinggi sejak tahun 2015 hingga 2018 ini.

"Hampir mencapai 200 ribu unit jumlah kontribusinya. Jadi bisa dikatakan bahwa motor ini tidak hanya laku di dalam negeri tapi juga global," kata Beti.

Terkait target ekspor motor Yamaha di tahun 2018 sendiri diperkirakan mencapai 338.000 unit dan 5.300.000 CKD set atau naik 14,7 kali lipat dibanding dengan tahun 2014. Kandungan Lokal pada proses produksinya pun menjadi sebesar 94% dan komposisi produksi untuk ekspor sebesar 25% dari produksi.

Untuk maksimum produksi motor Yamaha di Indonesia sendiri setahunnya ialah 3 juta. Maka, masih ada kemungkinan bahwa jumlah ekspor dapat meningkat.


Untuk maksimum produksi motor Yamaha di Indonesia sendiri setahunnya ialah 3 juta. Maka, masih ada kemungkinan bahwa jumlah ekspor dapat meningkat terus.

"Ini adalah awal bagi kami. Ke depan, kita akan terus berupaya untuk meningkatkan ekspor. Mungkin dalam dua tahun kedepan, jumlahnya akan menjadi 2 juta. Saya harap seperti itu," tutup President Director & CEO PT YIMM Minoru Morimoto dikesempatan sama.

GEBYAR YAMAHA 2019 !!!! DAPATKAN 1 Unit Yamaha NMax 2019 Atau Uang Jutaan Rupiah ???
Gabung Dengan kami : >>> KOMUNITAS OLE777 INDONESIA <<<
#nmax #nmaxindonesia #aerox #nmaxnation #nmaxmodification #yamahanmax #yamaha #vario #r #nmaxmodifikasi #xmax #nmaxriders #pcx #honda #lexi #yamahaindonesia #decalnmax #nmaxmodif #variasinmax #nmaxgallery #mynmax #ynci #mt #ninja #nmaxnations #modifikasinmax #mio #decalvario #yamahaaerox #Ole777

Pages