Standar Parkir Nmax Kelebihan Serta Kekurangan


Nmax - Kali ini kita akan membahas seputar Standar Parkir dimana secara mayoritas sepeda motor bawaan pabrikan sudah pasti dilengkapi dengan dua macam standar parkir untuk memarkir kendaraan tersebut.


Standar yang pertama disebut dengan standar tunggal/samping, lalu untuk standart ganda yang sering disebut dengan standar tengah/dua.

Untuk tipe standart itu sendiri memiliki kelebihan dan kekurangan namun secara garis besar perlu diketahui bersama bahwa kedua model standart ini memang sudah di rancang sesuai kebutuhan dari kendaraan itu sendiri.

Menurut pengamatan dan sejumlah informasi yang berhasil team kumpulkan untuk kelebihan dari standar samping dan tengah pada pengendara Nmax itu sendiri. Pengunaan yang lebih mudah,cepat dan praktis ketika memarkir kendaraan, di karnakan tidak di butuhkan tenaga besar untuk melakukan parkir.

 OLE777 Website Online Teraman dan Terbesar di Asia

Namun berbeda dengan standar tengah dimana untuk menggunakannya di butuhkan tenaga extra namun bagi sebagain pengendara itu masuk dalam ketegori aman , kenapa ???

Karna pada saat motor dalam keadaan standar tengah tidak mudah bergerak ketika terkena sengolan, dan juga untuk keadaan lokasi parkir di Indonesia sendiri yang masih sangat padat dan sempit, jadi untuk menguragi resiko motor terjatuh akibat tersengol dan terjatuh yang akan merusak body motor itu sendiri .

Selain itu, dengan posisi parkir standar tengah motor juga akan lebih aman jika terpakir di dalam rumah atau lingkungan yang memiliki anak- anak kecil . karna banyak sekali anak-anak suka untuk menaiki atau menunggangi motor seperti mainan dan mengoyang-goyangkan nya .


GEBYAR YAMAHA 2019 !!!! DAPATKAN 1 Unit Yamaha NMax 2019 Atau Uang Jutaan Rupiah ???
Gabung Dengan kami : >>> KOMUNITAS OLE777 INDONESIA <<<

Pages