Polisi Filipina menggunakan Yamaha Nmax untuk mempercepat pengejaran para penjahat

kepolisian Philipina menggunakan Nmax

Kepolisian di Quezon, Filipina baru saja menerima motor baru, merupakan skuter matik (skutik) yang populer di Indonesia, Yamaha Nmax. Skutik maxi andalan Yamaha hal yang demikian akan diaplikasikan kepolisian untuk berpatroli.


Nmax - Dikabarkannya Philippine News Agency, Wallikota Quezon, Herbert Bautista sebagian hari lalu menyerahkan lebih dari 75 unit motor Yamaha Nmax terhadap Kepolisian Distrik Kota Quezon.

Brigjen Joselito Esquivel Jr., sebagai direktur Kepolisian Distrik Kota Quezon mengucapkan penghargaannya kepada apa yang dikasih kota itu untuk penegakkan peraturan.

Menurutnya, motor Yamaha Nmax itu akan didistribusikan ke pelbagai kantor dan unit Kepolisian Distrik Kota Quezon termasuk unit penegakkan lalu lintas dan ke 12 kantor polisi yang masing-masing mendapatkan lima unit,

Sementara berdasarkan Bautista, motor baru ini akan kian meningkatkan kapabilitas logistik kepolisian setempat dalam patroli masyarakat. Dengan motor baru ini, ia berkeinginan kepolisian dapat mempertimbangkan penenteraman dan ketertiban di kawasan tanggung jawab masing-masing.

Kepolisian thailand menggunakan Nmax untuk patroli

\"Ini akan kian meningkatkan kecakapan unit polisi untuk merespon dengan pesat seruan untuk penegakan peraturan dan layanan polisi,\" katanya.

 Baca Juga : Ternyata Polisi Thailand juga menggunakan Nmax sebagai kendaran patroli

Tahun lalu, pemerintah kota menyerahkan 1.250 pistol semi-otomatis Teladan PT840 Taurus, tiga SUV Montero, 25 kendaraan beroda empat patroli Toyota Vios yang baru dan 100 senapan serbu Galil ke QCPD. Armada kendaraannya sekarang bertambah 75 unit Nmax.

Bicara soal motor Nmax, skutik bongsor itu telah menjadi salah satu motor terlaris Yamaha di Indonesia. Yamaha Indonesia sudah ditunjuk sebagai basis produksi Nmax untuk kemudian dikirim ke pelbagai negara.


INGIN DAPAT ??? Hadiah 1 Unit Yamaha NMax 2019 Atau Uang Jutaan Rupiah ???
Gabung Dengan kami : >>> OLE777INDONESIA <<<
.
.
.
#ole777 #ole777indo #ole777bola #nmax #nmaxindonesia #nmaxmodification #yamahanmax #yamaha #nmaxmodifikasi #xmax #nmaxrider #yamahaindonesia #decalnmax #nmaxmodif #variasinmax #nmaxgallery #mynmax #ynci #nmaxnations #modifikasinmax #nmaxviral #yamahanmaxclub #motor #customnmax #predatornmax #aksesorisnmax #pecintanmax #nmaxclub #nmaxthailand #nmaxowner

Pages