Harga Terbaru Nmax Tahun 2019

Yamaha NMAX 155

NMAX –  Motor matic yang saat ini penjualannya terus meroket, yaitu “Yamaha NMAX 155”. Motor ini sangat digemari masyarakat Indonesia dikarenakan memiliki desain berkelas dan berbadan besar yang terlihat premium, elegan, sporty dan mewah. 

Di tambah lagi dengan Spesifikasi mesinnya juga bertenaga dan dilengkapi beragam fitur canggih yang akan memanjakan semua pengendaranya.

Terdapat 2 pilihan varian Yamaha yang berbeda, yakni NMAX ABS dan NMAX Non-ABS. Dari segi harga keduanya berbeda, namun sama-sama dibanderol melebihi 25 Juta Rupiah. Tantu saja, harga Yamaha NMAX memang tak bisa dikatakan murah namun jika di lihat dari fitur dan tampila, motor ini dipasarkan untuk mengisi segmen premium dan dikhususkan bagi konsumen yang mencari motor matic besar dengan fitur terbaik di kelasnya.


Ciri khas dari Yamaha NMAX adalah memiliki body bongsoratau besar dengan pijakan kaki sangat luas dan nyaman. Motor ini mampu bersaing melawan Honda PCX 150 pendahulu nya yang sama-sama mengadopsi desain Maxi Skuter. Keduanya bisa di katakan bersaing ketat, namun menurut kami serta survei Yamaha NMAX satu tingkat lebih baik dibandingkan PCX. Dikarnakan motor ini terlihat lebih sporty dan performa mesinnya lebih bertenaga NMAX 155.


Kapasitas mesin Yamaha NMAX bila di lihat diatas kertas lebih besar dibandingkan PCX. Alhasil kemampuan akselerasi NMAX lebih cepat dari PCX. Dimana Yamaha sudah melengkapinya dengan teknologi moderen Blue Core yang menjadikan mesin lebih efesiensi, bertenaga, dan handal. Tantu saja masih banyak kelebihan Yamaha NMAX lainnya. 

Spesifikasi Yamaha Nmax 2019

Spesifikasi Yamaha Nmax 2019
Seperti yang sudah kita lihat di atas, motor ini telah dibekali beragam fitur serta tehnologi yang canggih, menjadikan Yamaha NMAX sangat spesial di mata kita pecinta scutik, semakin mumpuni dan bisa bersaing melawan Honda PCX. 

Dari keduanya memang menawarkan spesifikasi dan fitur berbeda pastinya, namun menurut kami pribadi lebih menyukai motor NMAX. Salah satu alasan kami untuk memilih NMAX adalah memiliki performa kekuatan mesin yang lebih bertenaga, dan tidak kalah penting desainnya lebih keren serta kekinian dibandingkan PCX. Lalu berapakan sebenarnya harga Yamaha NMAX terbaru saat ini?


Harga Yamaha NMAX menjadi salah satu motor matic terlaris di Indonesia. Peminat motor ini sangat besar dan tak jarang dealer Yamaha sampai kehabisan stock dikarenakan permintaan pasar yang terlalu besar. 

Terlebih harga Yamaha NMAX lebih murah dari PCX, sehingga banyak orang yang lebih memilihnya. Nah bagi Sobat NMAX yang tertarik membelinya, silahkan simak daftar harga Yamaha NMAX berikut ini.


Harga Baru Rp. 26.900.000
Yah, harga Yamaha NMAX 155 memang lebih murah dibandingkan PCX. Sebagai buktinya motor ini bisa kita dapatkan dengan harga Rp. 26.9 Juta (OTR Jakarta). Sedangkan untuk PCX dibanderol melebihi 27 Juta Rupiah. Inilah salah satu alasan untuk memilih Maxi Skuter Yamaha. Lagi pula kualitas keduanya tidak berbeda jauh dan sama-sama dibekali beragam fitur canggih yang menjakan semua pengendaranya.


Harga Baru Rp. 30.650.000
Bagi masbro yang ingin mendapatkan sistem pengereman terbaik, maka kami sarankan membeli motor NMAX ABS. Harga Yamaha NMAX ABS memang cukup mahal, karena mencapai Rp. 30.6 Juta (OTR Jakarta). Selisih antara harga Yamaha NMAX ABS dan harga Yamaha NMAX Non-ABS hampir 4 Juta Rupiah. Teknologi ABS memang patut dihargai mahal. Pasalnya teknologi tersebut akan mencegah roda mengunci saat mengerem mendadak, sehingga berkendara bisa semakin aman dan nyaman.

Warna Yamaha NMAX Biru
Warna Yamaha NMAX Abu Abu

Warna Yamaha NMAX Hitam
Warna Yamaha NMAX Putih

Untuk saat ini Yamaha NMAX tersedia dalam 4 pilihan warna standart dan special edition, yaitu Black, Matte Grey, White, dan Blue. Setiap motor memiliki warna polos tanpa adanya striping atau stiker agar terlihat lebih elegan dan mewah. Sebagai gantinya motor ini memiliki logo emblem 3D bertuliskan “NMAX 155” berwarna crum yang berada dibody bagian kanan dan kiri. 

Untuk varian warna Matte Grey dan Black juga memiliki pilihan velg berwarna emas, namun harga Yamaha NMAX tersebut akan tetap sama dengan varian warna Blue dan White.

INGIN DAPAT ??? Hadiah 1 Unit Yamaha NMax 2019 Atau Uang Jutaan Rupiah ???
Gabung Dengan kami : >>> OLE777INDONESIA <<<
.

Pages